Sukses

Tolak Bayar Taksi, Gadis Cantik Mengamuk

Sebuah kejadian unik terjadi di daerah Singapura, seorang wanita cantik yang tak mau bayar taksi membuat kegaduhan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian unik terjadi di daerah Singapura, seorang wanita cantik yang tak mau bayar taksi membuat kegaduhan. Wanita yang menggunakan dres berwarna hitam tanpa lengan itu mengamuk, dan menjadi tontonan banyak orang.

Menurut sebuah media online di singapura, kejadian itu berawal ketika sang wanita mencoba kabur dari taksi yang ia tumpangi karena enggan membayarnya. Namun, hal tersebut digagalkan oleh sang sopir yang mencoba menahannya untuk kabur.

Dilansir mynewshub, seorang pegawai sebuah restoran setempat mencoba melerai pertikaian itu. Petugas keamanan yang sedang bertugas pun melihat kejadian tersebut. Ia lalu turut membantu dan menyelesaikan pertikaian itu.

Namun nahas, petugas keamanan yang seorang perempuan berkewarganegaraan India itu malah menjadi korban. Wanita itu tiba-tiba menendang bagian paha petugas keamanan hingga terpental ke belakang, lantaran kesal atas ikut campur tangannya itu. Tak mau menyerah, petugas keamanan yang seorang perempuan itu tetap menahannya.

Tak Mau Bayar Taksi, Wanita Cantik Mengamuk

Sebagai petugas keamanan, ia tidak mau wanita tersebut membuat onar di tempatnya. Dengan alasan tidak mau ada korban lagi setelah dirinya, ia mencengkram tangan si wanita tersebut walaupun itu membuat tangannya terluka.

Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.