Sukses

Lihat Penampakan di Jendela Hotel, Wanita Cantik Histeris

Menginap di hotel kadang kala bisa menjadi mimpi buruk bagi seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kita memesan kamar hotel, hal pertama yang kita harapkan adalah privasi, terutama dari staf hotel. Namun bagi seorang wanita, menginap di hotel jadi mimpi buruk baginya.

Clare Day (27) berhasil menangkap tangan manajer hotel Best Western di Walworth Castle yang mengintainya lewat jendela kamar hotel. Saat Clare mengamati, ia adalah pria yang sama dengan yang mengurus pendaftarannya tadi.

Clare pun berteriak dan memberitahu staf hotel yang lain. Mereka kemudian menyarankan wanita itu untuk membuat laporan pada polisi.

"Saya melihat wajahnya lewat cermin kamar mandi. Itu menakutkan," ujar dia seperti dikutip dari Mynewshub, Senin (12/12/2016).

"Saya merasa sakit hari karena dia mengganggu saya saat saya sendirian."

Menurut Clare, manajer hotel itu mulai mencoba mendekatinya saat ia makan di restoran hotel tersebut. Ia merasa terganggu karena ia sedang ada urusan di daerah tersebut dan hanya ingin tidur.

Setelah membuat laporan, manajer hotel bersangkutan telah dipecat. Clare juga mendapatkan tawaran untuk menginap di hotel itu lagi secara gratis.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini