Sukses

Pria Lajang Adopsi Beruang sebagai Anak, buat Apa?

Apa yang anda pikirkan jika dihadapan Anda terdapat seekor beruang yang sangat besar?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda pikirkan jika di hadapan Anda terdapat seekor beruang yang sangat besar? Tentu yang terlintas di pikiran adalah bagaimana caranya Anda dapat melarikan diri agar terhindar dari serangan hewan besar yang ganas dan menyeramkan itu.

Hal yang mengejutkan terjadi di Republik Ottesia, Rusia. Sebuah video yang mempertontonkan seorang pria yang sedang asik bergulat di tengah salju dengan seekor beruang besar mendadak menjadi viral. Terlihat pria tersebut mencoba untuk mempraktikkan salah satu adegan perkelahian di suatu acara dengan hewan tersebut.

Pria Lajang Adopsi Beruang Sebagai Anak, Buat Apa?

Meski tergolong hewan yang buas, dalam video yang disebarluaskan di media sosial tersebut tampak kasih sayang yang tulus antara keduanya. Terbukti sang beruang terus membalas permainannya tanpa melukainya sedikit pun.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak terkait. Seperti yang dilansir dari laman mirror.co.uk, pria tersebut enggan membeberkan identitasnya karena takut beruang kesayangannya disita dan dimasukkan ke kebun binatang ataupun acara sirkus.

Pria Lajang Adopsi Beruang Sebagai Anak, Buat Apa?

“Dia sudah seperti bagian dari keluargaku”, katanya.

Pria tersebut mengatakan telah menemukan beruang itu di tengah hutan sejak sang beruang berumur dua atau tiga bulan. Sejak saat itu sang pria merawatnya dan mengadopsinya sebagai anak.

Tidak dapat dimungkiri meski keduanya memiliki kedekatan yang luar biasa satu sama lain, beruang merupakan hewan yang cukup liar. Untuk itu, pria tersebut mengaku tidak memberinya daging apa pun dikarenakan takut dia menjadi agresif ketika sedang lapar.

Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini