Sukses

6 Tempat Seru Rayakan Tahun Baru 2017 di Jakarta

Sebagai kota megapolitan, Jakarta miliki beragam acara dan tempat seru untuk rayakan tahun baru 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun dari 2016 ke tahun baru 2017 tinggal hitungan hari. Untuk Anda yang telah memiliki rencana berlibur keluar kota Jakarta, beberapa tempat tujuan mungkin telah masuk dalam agenda libur. Pulau Bali, Yogyakarta atau kota Bandung dapat menjadi pilihan Anda untuk merayakan tahun baru 2017.

Namun, bila Anda tidak memiliki banyak waktu berlibur dan masih memiliki setumpuk pekerjaan di Jakarta tak perlu khawatir tidak bisa merayakan moment pergantian tahun. Ada banyak tempat alternatif di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru 2017. 

Berikut tempat alternatif merayakan tahun baru buat anda yang masih terkurung di Jakarta, sebagaimana dihimpun oleh @cikinog di Forum Liputan6.com :

1. Tahun Baru Seru di Ancol, Jakarta Utara

Tempat alternatif merayakan tahun baruan di Jakarta pertama adalah Ancol. Ancol dari tahun ketahun selalu dipadati oleh ribuan warga sekitaran Jakarta, bahkan warga luar Jakarta. Perayaan tahun baru di Ancol tak kalah spektakuler, dengan perayaan di luar kota.

Banyak wahana yang bisa anda coba dalam menunggu waktu pergantian tahun tiba, acara yang diadakan seperti panggung musik, dan pesta kembang api. Ancol sudah dipadati oleh warga sejak siang hari bahkan sejak pagi sudah dipadati.

2. Meriah di Bundaran Hotel Indonesia

Tahun Baruan Meriah di Bundaran Hotel Indonesia. Foto: @cikinong

Bundaran Hotel Indonesia merupakan salah satu lokasi perayaan tahun baruan di Jakarta yang setiap tahun selalu meriah. Lokasi ini menjadi titik dimana Pemerintah DKI Jakarta mengadakan acara hiburan akhir tahun. Banyak panggung hiburan yang akan memeriahkan malam pergantian tahun dengan gratis.

Sambil menunggu pukul 00:00, dimana tahun lama sudah menjadi tahun baru, penampilan band-band ibu kota siap untuk menghibur anda yang hanya bisa tahun baruan di Jakarta. Meskipun anda hanya merayakan di Jakarta, tetapi persiapan-persiapan juga perlu anda persiapkan. Karena pestanya di ruang terbuka, maka siapkan jas hujan, payung, jaket, untuk menghadapi gerimis yang munkin akan turun.

Menarik bukan? Simak empat lokasi seru rayakan tahun baru 2017 di Jakarta yang dihimpun informasinya oleh @cikinong di blog keren Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Kata Siapa Anjing Tidak Bisa Jadi Pilot? Ini Buktinya. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini