Sukses

Selama 20 Tahun, Wanita Ini Selalu Dikirimi Kartu Natal Misterius

Seorang wanita merasa ketakutan sekaligus bingung karena menerima kartu Natal misterius yang dikirim tiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita merasa ketakutan sekaligus bingung karena menerima kartu Natal misterius yang dikirim tiap tahun. Yang lebih mengerikan, ini telah terjadi selama 20 tahun.

Kartu itu ditujukan pada Lynne dan Bob dari seorang wanita bernama Eileen. Padahal, di rumah tersebut tak ada yang bernama demikian.

"Aku bahkan tak tahu siapa itu Eillen," aku Angie, si pemilik rumah.

Tahun ini, kartu Natal misterius yang ia terima dilengkapi dengan sebuah foto hitam-putih dari tahun 1950-an. Dalam foto itu, terlihat sepasang pria dan wanita yang sedang berlibur dengan ucapan: "Selamat Natal untuk Anda berdua, Eileen."

Tak hanya itu, kartu itu juga dilengkapi kalimat: "Saya menemukan foto ini saat memilah foto lama. Saya yakin Anda akan menyukainya."

Angie telah berusaha mencari tahu siapa pengirim kartu tersebut maupun yang mengantarkan. Namun ia selalu gagal. Bahkan, saat bersembunyi untuk menangkap si pengirim, ia juga tidak berhasil.

"Saat kartu itu datang, aku mendengar kotak pos dibuka. Aku pun mengejarnya ke luar, tapi tak ada siapa-siapa. Ini menyeramkan," kata dia seperti dilansir dari Mirror, Minggu (18/12/2016).

Angie hanya berharap ia bisa memecahkan misteri tersebut. Sebab, ia merasa hidupnya tak lagi tenang sejak kedatangan kartu-kartu itu di saat Natal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini