Sukses

Gadis Histeris Temukan Ular Harimau Meringkuk di Pohon Natal

Pohon Natal dapat kita jumpai di setiap rumah atau di tempat-tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal selalu identik dengan pohon Natal. Pohol Natal dapat kita jumpai di setiap rumah atau di tempat-tempat umum. Namun, apa jadinya jika pohon Natal yang indah itu tiba-tiba dihuni oleh seekor ular? Mengerikan bukan?

Seperti yang terjadi di Australia, seorang wanita menemukan seekor ular berwarna kuning keemasan yang sedang melilit di pohon natal miliknya pada hari Minggu, di Melbourne, Victoria.

Melihat hal itu, wanita tersebut histeris. Tak menunggu lama, ia langsung meminta bantuan pawang ular. Barry Goldsmith, selaku pawang mengungkapkan, ular dengan warna tubuh layaknya harimau itu menyelinap melalui pintu yang terbuka sebelum akhirnya meringkuk di antara dekorasi pohon natal. Diduga ular tersebut berbisa dan memiliki panjang 1 meter.

Ular harimau ini biasa ditemukan di sepanjang pantai Australia dan sangat berbisa. Hingga akhirnya ular tersebut dilepaskan kembali ke alam liar. Spesies ini dilindungi sebagian besar negara bagian Australia.

Goldsmith mengatakan, ia pernah menemukan ular yang sangat berbisa ini di tempat yang tidak biasa. "Saya telah menemukan ular harimau ini di sepatu boot, mesin cuci, kandang anjing, kotak kucing, toilet, lemari dapur, dan lemari buku," tuturnya.

Penulis:

Eka Nurjanah/Politeknik Negeri Jakarta

@Ekanurjanah626

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini