Sukses

4 Situs yang Bantu Kamu Main Gim Tanpa Takut Ketahuan Bos

Kamu bisa manfaatkan situs CantYouSeeImBusy.com untuk bermain gim tanpa takut ketahuan bos di kantor

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi kewajiban seseorang yang telah dewasa untuk bekerja. Contohnya dengan bekerja di kantor, berurusan dengan sebuah komputer dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, sungguh kegiatan yang menjemukan. Apalagi hal ini terjadi setiap hari mulai Senin hingga Jumat, pastinya melelahkan.

Karena itu, kamu perlu untuk beristirahat, sekedar menyegarkan diri sebentar. Ada yang memilih istirahat dengan tidur, main medsos, atau main gim. Namun sayangnya terkadang hal tersebut tidak bisa dilakukan, sebab ada yang terus mengawasi kamu di kantor. Nah, berikut cara agar kamu bisa main gim di kantor tanpa takut ketahuan.

Kalau di tengah pekerjaan kamu merasa jenuh dan merasa butuh refreshing sebentar, tapi ada rekan kerja atau bos yang sedang memperhatikan kamu, jangan khawatir. Kamu tetap bisa refreshing kok.

Kamu bisa manfaatkan situs CantYouSeeImBusy.com untuk bermain gim tanpa takut ketahuan bos di kantor. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.