Sukses

Ucapan Cinta Kasih Perayaan Natal Ramaikan Linimasa

Hingga kini para netizen membanjiri lini masa dengan cuitan ucapan Natal untuk keluarga, teman-teman, artis idola atau pun para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember menjadi bulan dimana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Memang Hari Natal menjadi momen yang paling dinantikan oleh penduduk yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Hingga kini, kemeriahan perayaan Natal juga terasa di jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, Minggu (25/12/2016), terlihat para netizen meramaikan lini masa dengan berbagai ucapan Natal untuk keluarga, teman-teman, artis idola atau pun para netizen.

Ternyata tak hanya netizen biasa, para tokoh dan selebriti Tanah Air juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan Natal di jejaring sosial.

 

 

 

 

 

Netizen juga tak lupa untuk mencantumkan tagar #SelamatNatal, #MerryChristmas dan #SelamatHariNatal untuk memeriahkan perayaan tahunan tersebut di Twitter.

Bahkan, saking banyaknya cuitan yang membanjiri lini masa, perbincangan Hari Natal pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga memasuki jajaran trending topic dunia.

Selamat Hari Natal bagi kalian yang merayakannya, semoga tahun ini membawa berkah dan damai untuk semua. Nah, bagaimana perayaan Natal kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini