Sukses

Meski Editan, Foto Keakraban dengan Kendall Jenner Bikin Iri

Seorang pria yang mengidolakan Kendall Jenner membuat sebuah foto editan yang membuatnya terlihat akrab dengan adik dari Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok adik bungsu Kim Kardashian, Kendall Jenner memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata, apalagi ketika ia terpilih menjadi salah satu model Victoria's Secret.

Kepopuleran Kendall pun tak ayal membuat dirinya semakin dicari-cari masyarakat. Hanya segelintir orang yang bisa mendekati dirinya, meski hanya sekedar untuk berfoto bersama. Namun, seorang pria bernama Kirby memiliki cara agar bisa selalu bersama dengan idolanya tersebut.

Usaha Kirby untuk bisa mengikuti seluruh kegiatan Kendall memang patut diacungi jempol. Dia memutuskan menggunakan Photoshop untuk mengedit berbagai foto Kendall Jenner yang disandingkan dengan foto dirinya.

Dalam akun Instagram bernama @kirbyjenner, ia mengunggah berbagai foto hasil editan kebersamaannya dengan Kendall, teman dan keluarga Kardashian.

Kendall Jenner dan Kirby/dok: boredpanda.com

Hasil foto-fotonya tersebut ternyata menarik perhatian banyak netizen. Terbukti, akunnya kini telah dibanjiri 458 pengikut.

Kendall Jenner dan Kirby/dok: boredpanda.com

Banyak netizen memuji keterampilan manipulasi digitalnya, terutama dalam penggunaan cahaya sehingga membuat karyanya seolah-olah tampak nyata. Namun, ada pula netizen yang merasa iri dengan keakraban Kirby dan Kendall Jenner.

Nah, bagaimana dengan kamu. Tertarik untuk membuat hal serupa?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini