Sukses

Hamil 6 Bulan, Gadis Jual Test Pack Positif Online demi Kuliahnya

Seorang gadis yang tengah hamil 6 bulan menjual test pack positif dan urinenya secara online demi bayar kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa dari Florida, Amerika Serikat (AS), tiba-tiba mengejutkan para pengguna jejaring sosial setelah mengunggah sebuah foto beriklan untuk menjual test pack positif miliknya.

"Saya tengah hamil 6 bulan dan saya menyediakan produk di mana konsumen dapat membeli tes kehamilan positif atau urine untuk kamu gunakan sendiri. Apakah kamu menggunakannya untuk lelucon atau untuk memeras CEO Apple? Saya sama sekali tidak peduli. Seolah-olah itu sudah cukup jelas, jadi saya tidak menerima pertanyaan lagi," tulisnya dalam penawaran tersebut.

Dilansir Odditycentral, Selasa (27/12/2016), munculnya iklan tersebut membuat seorang perempuan dari stasiun TV WJAX menyamar untuk mengetahui kebenarannya. Ketika ia meminta bertemu untuk membeli test pack positif seharga Rp 400 ribu, gadis itu pun segera menerimanya.

Ketika mereka sampai di sebuah tempat, gadis itu langsung membeli tes kehamilan di apotek terdekat. Setelah itu, ia kemudian pergi ke toilet dan membawa tes kehamilan positif yang dijanjikannya dalam kantong plastik zip.

dok: odditycentral.com

"Saya melihat pengalaman wanita lain. Itu tampaknya sangat mudah karena mengumpulkan Rp 400 dalam sehari. Saya juga tak peduli dengan apa yang dikatakan orang karena saya butuh semua uang ini untuk membayar gelar saya," katanya.

Sejak memasang iklan di Craiglist, pendapatannya mulai mengalir. Bahkan setiap hari puluhan orang menghubunginya untuk membeli test pack positif dan urinenya. Namun ia tak pernah bertanya mereka membelinya untuk kepentingan apa.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini