Sukses

5 Kebiasaan Kamu di Medsos Akan Berubah pada 2017

Di tahun 2017 mendatang, kebiasaan di medsos nanti pasti akan berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Anak muda zaman sekarang sudah kecanduan dengan media sosial . Jujur saja, pasti kamu juga merupakan salah satu pecandu medsos, kan? Saking candunya, sebelum makan saja kamu malah foto dan upload ke Instagram, bukannya berdoa.

Tapi, begitulah perkembangan zaman. Sekarang informasi lebih cepat tersebar berkat bantuan media sosial. Namun di tahun 2017 mendatang, kebiasaan di medsos nanti pasti akan berubah. Berubah gimana? 

1. Akan Selalu Ada Penilaian

Di tahun 2016 ini, pengguna internet berkembang pesat. Kecanduan medsos membangkitkan semua orang untuk bisa aktif dan terhubung dengan dunia maya. Maka dari itu, dengan meningkatnya pertumbuhan pengguna medsos, maka ke depannya pasti akan selalu ada penilaian.

Maksudnya? Begini, anak muda saat ini senang dengan yang namanya rating dan review. Misalnya, kamu update makan di restoran A, terus memberikan ulasan dan memberikan penilaian untuk rasa dan tempat tersebut. Maka dari itu, ke depannya sebuah penilaian akan selalu ada dalam setiap unggahan kamu.

2. Komunikasi di Kantor Akan Bergeser

Sekarang, dimanapun kamu berada pasti kamu update status. Begitu pun di kantor, tempat kamu bekerja. Penggunaan medsos akhirnya lebih ditoleransi di tempat kerja kamu. Bahkan, medsos dianggap penting oleh sebagian tempat kerja untuk memperkenalkan brand dari kantor tersebut.

Terlebih, kemungkinan terbesarnya adalah kamu hanya akrab dengan teman kantor hanya sebatas medsos saja. Mungkin ada sisi bagusnya, jadi kamu gak perlu punya rasa kesal dengan teman sekantor. Tapi, dari nilai sosial nantinya sikap seperti itu malah jadi membuat bencana lho.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.