Sukses

Pria Ini Mendadak Populer karena Kebiasaan Minum yang Unik

Yang menjadi unik adalah botol air minum yang ia bawa selalu berwarna serupa dengan baju yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta Bila orang lain merasa repot atau malas membawa air minum, lain halnya dengan pria yang satu ini. Brian Milan namanya. Pria asal Amerika Serikat ini sedang menjadi bahan perbincangan di komunitas online atau media sosial.

Ia memiliki kebiasaan unik dan tentunya  menyehatkan, yaitu selalu membawa air minum setiap kali berangkat ke sekolah.

Yang menjadi unik adalah botol air minum yang ia bawa selalu berwarna serupa dengan baju yang ia kenakan. Hingga akhirnya Chloe Alwes, selaku teman Milan, menyadari ada sesuatu yang menarik pada kebiasaan pria 16 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu alasan apa yang menyebabkan Milan melakukan hal tersebut, tapi ini benar-benar menarik,” ujarnya.

Mengetahui kebiasaan unik yang dimiliki Milan, teman sekelasnya pun dengan girang mengunggah foto-foto Milan dan botol minumnya ke media sosial, salah satunya di Twitter. Menariknya lagi, posting-an tersebut mendapat respons positif dari masyarakat dan lebih dari 300.000 orang menyukainya, atau yang lebih dikenal dengan "like".

Sebagian besar pengguna media sosial tertarik dengan kebiasaan pria Amerika ini. Namun, ada juga beberapa orang yang menyindir dengan melontarkan kalimat.

“Jika Anda minum air, maka baju apa yang akan kau kenakan?” tanyanya.  

Memiliki hobi yang unik bukan berarti identik dengan anak nakal. Diakui teman-temannya, siswa SMA 3 di Stafford, Virginia, Amerika Serikat ini adalah pria yang pendiam dan introvert.

Penulis:

Eka Nurjanah

Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini