Sukses

Terungkap, Kisah Pilu di Balik Misteri Manusia Tanpa Kepala

Setelah viral melalui video di media sosial, misteri manusia tanpa kepala dari kota Ipoh, Malaysia akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Ipoh - Setelah menjadi berita viral di Malaysia, akhirnya misteri manusia 'tanpa kepala' yang terekam sedang berjalan-jalan terungkap. Bermula dari unggahan video pendek berdurasi 12 detik, rekaman manusia 'tanpa kepala' yang berjalan di jalanan kota Ipoh, Malaysia, sempat menjadi viral dan heboh di media sosial negeri jiran tersebut.

Dilansir dari laman freemalaysiatoday, sosok manusia yang terlihat tak berkepala tersebut bukan pesulap atau hantu.

Berdasarkan penelusuran Astro Awani, sosok yang didalam video itu bernama Vellu.

Saat diwawancara televisi lokal, Vellu menceritakan kegelisahan dirinya terhadap pemberitaan video yang viral di media sosial.

"Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya saat malam hati. Jelas, mereka mereka mengira saya adalah hantu," ujar Vellu sebagaimana dikutip dari laman freemalaysiatoday.

Vellu juga menolak saat hendak difoto. "Tolong, jangan mengambil gambar saya. Hentikan menyebarkan foto saya," pintanya. Ia pun bercerita bagaimana dokter menangani keadaan yang menimpanya.

Simak kelanjutan artikel dan cuplikan video manusia tanpa kepala dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Bikin Penasaran Dunia, 6 Misteri dari Indonesia. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini