Sukses

6 Hal yang Ngangenin dari Situs Pertemanan Friendster

Setelah lama tidak muncul di jagat sosial media, tiba-tiba Friendster kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal tahun 2000-an, Friendster menjadi salah satu media sosial yang sukses dan banyak digunakan pengguna internet. Tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan membuatnya lebih menarik daripada nge-blog pada kala itu. Apa ada di antara kamu yang pernah menggunakan Friendster?

Namun kesuksesan Friendster pada kala itu tidak berlangsung lama. Setelah kehadiran Facebook, Friendster pun pesonanya mulai padam. Bahkan hingga akhirnya Friendster berubah haluan dari layanan media sosial menjadi layanan khusus gim.

Setelah lama tidak muncul di jagat sosial media, tiba-tiba Friendster kembali muncul. Hadir dengan domain baru, situs medsos yang beralamat di www.friendster.id ini rupanya tidak ada hubungan dengan Friendster yang lama.

Namun berkat kehadiran website medsos yang baru ini, kamu pasti jadi kangen dengan Friendster yang lama. Nah, ini dia beberapa hal yang mungkin kamu kangenin juga dari Friendster.

1. Testimonial

Salah satu yang menarik di Friendster adalah Testimonial. Kita bisa meninggalkan coretan-coretan nggak penting di profil orang. Mulai dari tulisan, foto, animasi, hingga glitter untuk mengucapkan selamat. Hayo ngaku, siapa di sini yang gak kangen ngirimin glitter setiap ada temannya yang berulang tahun di Friendster?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.