Sukses

Liburan Tahun Baru , Transjakarta Jadi Transportasi Favorit Warga

Transjakarta , salah satu transportasi yang paling efektif dan efisien dalam liburan tahun baru 2017 di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Liburan di awal tahun 2017 menjadi sorotan banyak warga ibukota yang hendak pergi menikmati pemandangan Jakarta. Banyak orang membawa keluargannya jalan -jalan keliling Jakarta. Tujuan mereka ke objek wisata yang sering sekali dikunjungi seperti Monas, Museum Nasional, Kota Tua  Ancol dan Kebun Binatang Ragunan.

Transjakarta kini menjadi transportasi favorit banyak wisatawan yang hendak berwisata, selain harganya yang relatif murah, hanya dengan tiga ribu lima ratus rupiah mereka sudah bisa keliling Jakarta.

Minggu, 01 Januari 2017, Halte Central Harmoni kini sangat dipenuhi oleh para pengunjung yang hendak wisata. Tempat ini selalu sibuk karena halte ini sebagai pusat transit ke beberapa lokasi objek wisata di Jakarta seperti Monas, Kota dan Senayan.

Selain liburan yang tidak mengeluarkan uang banyak , liburan ini terasa lebih menyenangkan daripada harus keluar negeri.

Yuk kunjungi wisata Jakarta dengan bus trans Jakarta. Keliling kota bersama keluarga dengan bahagia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

Video Terkini