Sukses

Menghina Wanita Tua, Binaragawan Dilarang Masuk Gym Seumur Hidup

Pria bertubuh kekar itu kedapatan melakukan aksi tak sopan. Ia merekam aksi wanita tua

Liputan6.com, Jakarta Seorang binaragawan, Conor Tisdell harus menerima sanksi atas peruatannya. Conor yang bekerja di tempat kebugaran Go Helath Club Di daerah Brisbane, Australia dilarang memaski gym selama hidupnya.

Dilansir mynewshub.com, pria bertubuh kekar itu kedapatan melakukan aksi tak sopan. Ia merekam aksi wanita tua yang sedang bersusah payah menggunakan salah satu alat gym. Dalam video itu, ia terdengar jelas sedang meledek hingga menertawakannya.

Video itu kemudian ia upload di Instagram miliknya sehingga menimbulkan kecaman komentar dari para netizen. Banyak yang meminta agar tindakannya itu dilaporkan kepada atasannya, lantaran perbuatannya yang tidak sopan hingga membuat malu wanita tua tersebut.

Menurut juru bicara Go Health Club, pihaknya sangat menyesalkan insiden tersebut, "Apalagi karyawan kami sendiri yang terlibat di dalamnya. Kami akan memeberikan surat permohonan maaf kepada wanita tua itu," ujarnya.

Pihak gym juga akan memberikan dukungan penuh terhadap wanita itu agar tetap datang ke tempat gym itu lagi. Sementara Conor dipeca dengan tidak hormat dan mendapat tuntutan dilarang keras mengunjungi gym seumur hidupnya.

 

Penulis:

Tony Wijaya

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.