Sukses

Misteri Ditemukannya Kuil dengan Puluhan Pakaian Dalam Wanita

“Dari luar memang tampak biasa saja, tapi saat masuk ke dalam kamu pasti terkejut,” kata salah seorang pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Kuil atau yang biasa kita kenal sebagai sebuah tempat pemujaan sangat mudah dijumpai di setiap daerah. Dekorasi yang nyaman serta menjaga keindahan tentu memiliki pengaruh tersendiri terhadap kekhusyukan batin saat melakukan pemujaan. Namun bagaimana jika terdapat kuil yang tak seperti biasanya?

Unik, namun aneh. Mungkin ungkapan tersebut sangat pas ditujukan untuk salah satu tempat pemujaan di negara maju yang satu ini. Sebuah kuil di Jepang saat ini telah menjadi perhatian masyarakat sekitar. Berbeda dengan kuil biasanya, Puluhan pakaian dalam ditemukan tergantung menghiasi dekorasi bangunan tersebut.

“Dari luar memang tampak biasa saja, saat masuk ke dalam kamu pasti terkejut,” kata salah seorang pengunjung.

Kuil dengan puluhan pakaian dalam wanita Tak hanya ditemukan pada tembok bangunan tersebut, ratusan pakaian dalam juga terlihat pada bagian atap kuil dengan beberapa ikat kaus kaki tipis yang menggelantung. Pengunjung yang datang dapat melihat sendiri adanya beberapa foto wanita serta boneka yang tak berbusana terpantek pada dinding bilik bangunan itu.

Seperti yang dilansir dari Newshub.cc, kuil tersebut telah ada sejak 6 tahun silam. Banyak media dan pengguna sosial media yang meliput keunikan tersebut.

Menurut salah seorang warga, hingga saat ini keberadaan benda-benda tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Pasalnya, tak satupun orang yang mengetahui siapa yang berperan di balik pengumpulan benda-benda aneh tersebut.

 
Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karn

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini