Sukses

Hidup Seperti Inilah yang Diinginkan Masing-Masing Zodiak

Sebenarnya seperti inilah hidup yang diinginkan oleh masing-masing zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang ingin hal-hal tertentu dalam hidup mereka dan tiap orang juga butuh hal-hal spesifik agar bisa bahagia. Adakalanya, kita butuh bantuan untuk menemukan apa yang kita cari.

Mungkin selama ini kita percaya dengan apa yang zodiak katakan, namun percayalah, yang satu ini tidak serumit itu. Kita tak akan membahas apa pekerjaan yang cocok untuk zodiak tertentu ataupun pasangan yang paling pas dengan mereka.

Kali ini, kita akan mempersempit pembahasan. Kita akan memfokuskan pada hal-hal spesifik yang benar-benar dibutuhkan oleh tiap zodiak.

Jika ini sesuai untuk Anda, silakan terapkan. Namun bila tidak, tak usah terlalu dimasukkan ke dalam hati. Melansir dari Diply, ini dia.

1. Aries

Aries membutuhkan kehidupan di mana setiap hari dapat menjadi sebuah petualangan baru. Sifat mereka yang suka tantangan baru dan mudah bosan adalah yang mendasari ini.

2. Taurus

Orang berzodiak Taurus butuh kehidupan di mana apa saja yang mereka khawatirkan akhirnya bekerja sendiri. Bukan berarti mereka malas, namun ini karena mereka tidak suka hidup berjalan tidak sesuai rencana mereka.

3. Gemini

Mereka yang berzodiak gemini butuh kehidupan di mana mereka tidak akan dinilai untuk hal-hal yang mereka lakukan. Mereka ingin bisa tetap menjadi diri sendiri dan merasa nyaman.

4. Cancer

Cancer butuh kehidupan di mana mereka mampu melakukan hal-hal yang lambat atau secepat yang mereka inginkan. Niscaya mereka akan merasa nyaman dalam ruang mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

5. Leo

Apa yang dibutuhkan oleh mereka yang berzodiak Leo tidak lain adalah kehidupan di mana mereka merasa dihargai dan penting bagi orang-orang di sekitar mereka. Rasa dibutuhkan membuat hidup mereka terasa lebih berharga dibanding tidak melakukan apa-apa.

6. Virgo

Seseorang berzodiak virgo butuh kehidupan di mana mereka dengan mudah menumpahkan stres dan dapat berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang mereka tidak memiliki kontrol atasnya. Hal demikian hanya akan membuat mereka merasa tidak nyaman.

7. Libra

Mereka yang berzodiak libra butuh hidup di mana mereka merasa diterima dan dapat menemukan kedamaian. Walau tentu, entah masih ada kedamaian di luar sana atau tidak.

8. Scorpio

Scoripo butuh kehidupan di mana mereka dapat membuka pikiran. Membutuhkan sesi tanya-jawab serta pengetahuan untuk mendapatkan jejaknya.

3 dari 3 halaman

Sagitarius

9. Sagitarius

Zodiak yang satu ini butuh kehidupan di mana mereka dapat menjadi apapun dan siapapun. Menjadi diri sendiri adalah kebahagiaan dan kepuasan terbesar mereka.

10. Capricorn

Orang-orang berzodiak capricorn butuh kehidupan di mana segala sesuatu yang telah mereka korbankan untuk dunia, kembali pada mereka dan menjadikannya sesuatu yang berharga bagi diri mereka.

11. Aquarius

Mereka yang dinaungi rasi bintang Aquarius butuh kehidupan tempat mereka bebas untuk melakukan apa yang mereka harapkan.

12. Pisces

Yang terakhir, pisces. Seorang pisces butuh kehidupan di mana mereka memiliki satu yang mereka cintai dekat dengan mereka. Perpisahan dan asmara jarak jauh hanyalah akan membuat mereka merasa tak berguna.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini