Sukses

Canggih, Pesawat Kertas Kini Bisa Dikendalikan dengan Smartphone

Teknologi ini mampu membuat pesawat kertas lipat biasa menjadi sebuah mesin yang bisa dikendalikan dengan smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu ingat seperti apa zaman kamu masih anak-anak dulu? Mungkin beragam ya. Tapi, hal yang pasti hampir semua anak-anak mainkan adalah membuat pesawat kertas lipat, kemudian diterbangkan. Benar, kan?

Apakah kamu masih memainkannya? Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, tampaknya hal itu perlahan semakin ditinggalkan. Namun, inovasi teknologi satu ini membuat kita bisa bernostalgia lho.

Sebuah teknologi yang dinamakan Powerup 3.0 merupakan pencetus teknologi yang bisa membawa kamu bernostalgia mengingat kembali masa kecil. Sebab, teknologi ini mampu membuat pesawat kertas lipat biasa menjadi sebuah mesin yang bisa dikendalikan dengan smartphone.

Kamu hanya perlu download aplikasinya secara gratis di App Store atau Play Store. Harga Powerup 3.0 ini sebesar US$ 49.99 atau setara dengan Rp 600 ribu. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini