Sukses

Diperlakukan bak Hewan, Bayi 2 Tahun Akhrinya Meninggal Dunia

kamar tidur Ellyyah juga dipenuhi dengan kotoran hewan, popok kotor, dan mainan rusak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di New York bersama suami keduanya telah dituduh melakukan pembunuhan karena lalai. Mereka dengan sengaja mencekik anak perempuannya yang berusia 2 tahun. Tidak hanya itu, keduanya dituduh karena memperlakukan anaknya bagai hewan.

Peristiwa tersebut terjadi di Ausable Fork, New York. Pasangan suami istri, Patricia Giddings (21) dan Brandon Bushey (24) kini telah ditangkap akibat perbuatannya tersebut.

Penyidik dari kepolisian mengatakan, peristiwa itu terjadi pada  Agustus lalu. Saat itu Giddings dan Bushey sedang asyik menonton tv di ruangan. Ketika anak perempuannya Ellyah Elvidge  datang dan hendak ikut menonton, Giddings langsung menghantam kepala Ellyah dengan sepotong kayu panjang.

Kayu tersebut diduga adalah papan yang digunakan sebagai pintu keranjang bayi di kamar Ellyah. Menurut laporan penangkapan, kamar tidur Ellyyah juga dipenuhi dengan kotoran hewan, popok kotor, dan mainan rusak.

Ketika dimintai jawaban, Giddings dan Bushey mengaku bahwa telah menemukan Ellyah terbaring tidak sadarkan diri di kamarnya. Kemudian mereka membawanya ke rumah sakit terdekat, di mana ia dinyatakan telah meninggal karena sesak napas.

Selama persidangan, Giddings ayah tiri Ellyah telah mengakui bahwa ia mengabaikan anak tirinya sampai lima jam dalam kamar yang kotor.

Sedangkan ayah kandung Elliyah, Joshua Elvidge mengatakan, ia sangat kecewa setelah mengetahui kondisi dan perlakuan yang diberikan kepada anaknya itu.

“Kejadian ini sangat menyakitkan, dan saya hanya berharap mereka yang menyiksa Ellyah dihukum seberat-beratnya. Di mata saya tidak pernah terbayangkan bahwa Ellyah hidup seperti binatang,” ujar Joshua.



Penulis:

Wenti Ayu Apsari
Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini