Sukses

Pakai Van, Gadis Cantik Ini Keliling Dunia dengan Anjingnya

Berkeliling dunia tidak harus menggunakan transportasi pesawat, contohnya aksi perempuan ini

Liputan6.com, Jakarta Berkeliling dunia identik dengan penggunaan transportasi udara yaitu pesawat. Tidak lupa juga dengan mengajak pergi bersama orang-orang tercinta, teman atau keluarga. Tetapi tidak sedikit juga yang ingin menikmati perjalanan berkeliling dunianya dengan transportasi darat seperti kereta, mobil, motor bahkan sepeda.

Seperti yang dilakukan Marina Piro, seorang perempuan muda asal Italia, yang penuh semangat berkeliling dunia. Saat ini Marina hidup di Inggris, dan sekarang ia berkeliling dunia dengan anjing kesayangannya. Anjing kesayangan Marina adalah anjing campuran labradoodle bernama Odie.

Agar bisa berkeliling dunia dengan anjingnya, Marina membeli mobil Renault Kangoo bekas dan mengubahnya sendiri menjadi sebuah van. Semua proses renovasi mobil ini dilakukan oleh Marina sendiri selama dua bulan.

Van kesayangan Marina ini diberi nama Pam. Ia mengambil kursi-kursi belakang dari mobil ini kemudian mulai menggantinya dengan interior rumah sederhana sehingga mobil ini bisa ia tinggali. Hasilnya benar-benar memuaskan, bagian belakang mobil van itu jadi sangat nyaman untuk ditempati.

Simak aksi berkeliling dunia bersama anjing kesayangan menggunakan van, di Forum Liputan yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Museum London Copot Kerangka Dinosaurus “Dippy”, Kenapa? Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.