Sukses

Ingin Tampil Cantik tapi Tak Mainstream, Pakailah Anting Aneh Ini

Anting teraneh ini bisa membuat Anda yang memakainya berbeda dari pada biasanya

Liputan6.com, Jakarta Selain paras yang dimilikinya, kebutuhan pemakaian aksesoris bagi perempuan juga sangat mendukung penampilan untuk tetap tampil elegan. Salah satunya aksesoris berupa anting yang biasa dipakai pada cuping daun telinga.

Sebagian wanita di belahan dunia ini tak asing lagi dengan anting, bahkan sejak berusia balita, anting sudah melekat pada tubuh. Anting yang beraneka ragam bentuknya menjadikan aksesoris yang satu ini wajib digunakan kemanapun, seperti pergi jalan-jalan, ke pesta, kuliah atau kerja. 

Lantas, bentuk anting seperti apa yang Anda punya di rumah? Pernahkah berfikir untuk memiliki anting dengan bentuk yang unik? Jika iya anting bentuk telinga ini adalah jawabnnya.

Anting aneh namun terlihat unik ini diciptakan oleh Nadja Buttendorf. Secara kasat mata bentuknya memang begitu aneh dan sedikit menakutkan, namun anting ini cukup unik untuk dikenakan. 

Simak Anting Teraneh di Dunia, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Cewek Ini Temukan Banyak Kembaran yang Tak Sedarah. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

(Est)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini