Sukses

Lelah dan Sakit Usai Bertugas, Polisi Ini Tidur di Pinggir Jalan

Polisi tersebut tertidur di pinggir jalan akibat sakit mag dan kelelahan saat bertugas

Liputan6.com, Jakarta - Warga terkejut mendapati seorang polisi dari Polres Bone Bolango menelungkup di pinggir jalan. Awalnya, warga mengira polisi tersebut telah meninggal.

Namun, ternyata Brigadir Alfred, nama polisi tersebut, tertidur di pinggir jalan akibat sakit mag dan kelelahan saat bertugas. Warga yang tidak tega, mencoba membangunkan polisi yang tidur di atas sepeda motor dinasnya dengan posisi menelungkup ke depan.

Warga yang kebetulan berada di sana, memotret dan mengunggah foto polisi tersebut yang sedang tertidur di media sosial. Kontan, warganet yang melihat hal tersebut merasa simpati dan mendoakan agar Brigader Alfred cepat sembuh.

"Pak polisi jaga kondisi badan. Kalau badan sakit, mending ijin ke atasan. Biar cepat sehat dan melayani masyarakat dengan sigap," tulis akun Agung Nugroho.

"Salut tertinggi untuk polisi macam ini. Semoga atasan lebih memerhatikan kesehatan fisik dan kesehatan kerja para anak buahnya," tulis Olleke Hermawan.

"Cepat sembuh, Pak Alfred," tulis Sandi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono membenarkan anggotanya mengalami sakit dan ditemukan di pinggir jalan.

"Brigadir Alfred mengalami sakit maaf. Selain itu, tugasnya yang tidak henti dalam pengamanan pilgub dan sebagai Babinkamtibmas di Kecamatan Suwawa Timur membuatnya sakit dan lelah," kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, Rabu (11/01/2017), seperti dikutip dari media lokal.

Ia menjelaskan bahwa Brigadir Alfred sebelumnya bertugas mengamankan unjuk rasa Pilkada. Kemudian pada sorenya ia mendapat laporan bahwa wilayah binaannya ada masalah dan ia pun segera menuju ke lokasi yang jaraknya cukup jauh.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini