Sukses

Tingkah Polah Model Barang Bekas Ini Bikin Tertawa Ngakak

Namun ada yang lucu dari foto-foto model berikut ini. Kekocakan maupun tingkah lucu dari para model pakaian ini terbilang sangat unik dan an

Liputan6.com, Jakarta Pernah mendengar kata model, pastinya setiap orang tau apa itu model. Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni.

Namun ada yang lucu dari foto-foto model berikut ini. Kekocakan maupun tingkah lucu dari para model pakaian ini terbilang sangat unik dan aneh.

Bagaimana tidak semua kreatifitas dari sang perancang asal negeri gajah putih atau Thailand yang bernama Suchanatda Kaewsa-nga yang diambil dari nama akun Facebooknya yang dilihat dari akunnya menampilkan berbagai macam karyanya yang sangat unik dan terbilang lain dari yang lain, semua rancangannya terbuat dari bahan yang unik, mulai dari dedaunan, jerami, bahkan barang bekas. Mungkin ini yang dinamakan kreatifitas tanpa batas.

Ada kelucuan tersendiri dari peragaan model berikut ini, yang dimana para model kesemuanya adalah pria-pria yang masih dibilang bocah yang melengak lengokan badannya bak model profesional.

Yuk langsung saja kita lihat kreatifitas dari perancang asal Thailand ini yang bakal membuat siapa saja bakal tertawa geli dan terkagum-kagum akan disainnya..

Yuk langsung simak foto-fotonya di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini