Sukses

Mengejutkan, Cara Pemain Sepak Bola Ini Melamar Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola adalah olahraga yang menggunakan sebuah bola terbuat dari bahan kulit, dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing nya terdiri dari 11 orang. Olahraga itu sangat dikenal hingga penjuru dunia terpencil, mulai dari anak-anak sampai orang tua pun mengetahui apa itu sepakbola.

Ashton Surber

Ashton Surber, salah satu pemain sepak bola asal klub NAPA Rovers akhir-akhir ini membuat heboh di media sosial. Berkat rekaman video yang memperlihatkan dirinya melamar sang kekasih saat pertandingan bola masih berlangsung.

Dilansir dailymail.co.uk.com, Ia mencetak gol dengan tendangan spektakuler. Hal itu membuatnya sangat senang, dan merayakannya dengan melamar kekasihnya dari pinggir lapangan yang saat itu berada di bangku penonton.

Dalam rekaman video, Surber diberikan kartu kuning oleh wasit akibat melepas kaos bolanya dan hanya mengenakan kaos berwara putih bertulisan marry me. Namun hal itu tidak digubrisnya, bahkan ia tetap melanjutkan aksinya hingga berlutut dihadapan sang kekasih.

Ia tampak memberi isyarat terhadap kekasihnya, untuk segera memberikan jawaban. Diduga sang kekasih memberikan jawaban ya, sebab ia terlihat begitu senang dan salah satu teman setimnya menghampiri serta memberikan selamat sebelum merangkulnya.

NAPA Rovers akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 5-1, dan tetap menjaga rekor tidak terkalahkan selama pertandingan bergulir. Kemenangan itu pula membuat Tim tersebut memuncaki klasemen salah satu liga top didaerah samudra pasifik barat, pulau Guam, yaitu Divisi Premier Budweiser Soccer League.

Penulis :

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini