Sukses

Jadi Model Baju Renang, Wanita 61 Tahun Tampak Seksi dan Menggoda

Liputan6.com, Amerika Serikat - Profesi menjadi model biasanya tidak memiliki jangka waktu panjang, pasalnya ada batas usia yang membuat seorang model tidak selamanya bisa eksis di dunia model.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan dari Malibu, California, Amerika Serikat ini.

Yezemeenah Rossi membuktikan jika di usia 61 tahun ia masih dipercaya menjadi model sebuah iklan Swimsuit. Maka tak heran jika ia memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan baju renang nan seksi bewarna putih.

Dilansir Boredpanda, Rabu (18/1/2017), kecantikan perempuan yang juga seorang seniman visual dan fotografer ini memang tak diragukan lagi. Meski usianya sudah kepala enam, tapi ia masih terlihat seksi dengan tubuh bugarnya.

Yezemeenah Rossi/dok: boredpanda.com

Dalam berbagai fotonya, Rossi juga selalu bangga memamerkan garis dan keriput di wajah dan tubuhnya untuk semakin memperlihatkan kecantikannya.

Foto-foto tersebut ternyata bagian dari kampanye untuk kolaborasi baju renang dari toko online Dreslyn dan rumah lingerie.

Yezemeenah Rossi/dok: boredpanda.com

Brooke Taylor Corcia, pendiri Dreslyn mengatakan jika tujuan koleksi mereka menyimpang jauh dari citra hiper-seksual. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk memilih Rossi sebagai model baju renangnya.

"Dia adalah perempuan yang memancarkan kesehatan dan vitalitas. Saya yakin dia seorang seniman visual yang bisa mengurus dirinya dengan baik," ucap Corcia.

Yezemeenah Rossi/dok: boredpanda.com

Yezemeenah Rossi/dok: boredpanda.com

Perempuan kelahiran Perancis ini memulai kariernya sebagai model sejak usia 20 tahun. Namun, ketika usianya menginjak 45 tahun ia memutuskan untuk istirahat dan pindah ke New York. Saat itulah ia mulai membintangi kampanye iklan untuk Macy, AT & T dan Mastercard, dan ia juga menjadi model untuk Marks & Spencer di Eropa.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
5 Blogger Gemuk yang Sukses di Dunia Fashion
Artikel Selanjutnya
Keseksian Zaklina Layaknya Gadis 25 Tahun, Bikin Tak Ingin Kedip