Sukses

Sobekan Bumbu Mi Instan Dikira Kondom, Pria Ini Viral

Seorang pria menjadi viral di medsos setelah mengunggah gambar yang menunjukkan sobekan bumbu mi instan yang dikira kondom oleh pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah nahas baru-baru ini dialami seorang pengguna jejaring sosial Twitter bernama Daddy Ibadan. Ia menceritakan bagaimana dirinya harus bertengkar hebat hanya karena sobekan plastik yang berada di rumahnya.

Dalam akunnya bernama @Onelyanu, ia menceritakan bagaimana pacarnya sangat marah ketika mengetahui ada sobekan plastik bewarna silver yang dianggapnya sebagai bungkusan kondom.

Memang menjadi hal yang lumrah jika perempuan akan geram ketika mengetahui ada alat kontrasepsi di kediaman pacarnya. Tapi, Ibadan memiliki penjelasan lain mengenai sobekan plastik tersebut.

Nyatanya sobekan plastik bewarna silver itu adalah bungkus bumbu mi instan yang tertinggal di kamarnya. Tak disangka, pacarnya akan mengira sebagai bungkus kondom.

dok: Onelyanu/Twitter.com

Bahkan melalui foto yang diunggahnya pada 11 Januari 2017, ia menunjukkan beberapa bukti bahwa sobekan plastik itu adalah bungkus bumbu Indomie. Ia juga memperlihatkan tempat sampah di mana ia membuang bungkus mi instan tersebut.

"Teman-teman, saya telah menghabiskan dua jam penuh berdebat dan mencari tempat sampah untuk membuktikan kepada pacar saya bahwa sobekan plastik ini bukan dari kondom," tulisnya.

Berkat pertikaiannya dengan sang pacar, foto yang diunggah Ibadan kini viral di media sosial. Bahkan lebih dari 83 ribu netizen memberikan like.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini