Sukses

Lucunya Ekspresi Ketakutan Pesumo Saat Disuntik Vaksin

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli seberapa besar badan mereka, pemain sumo ternyata juga bisa merasa ketakutan saat disuntik. Malahan, ekspresi mereka tak jauh berbeda dengan para bayi yang disuntik: meringis nyaris menangis.

Dua puluh pesumo dari Asosiasi Sumo Jepang dibawa ke klinik antiflu lokal untuk diberi suntikan. Di sana, wajah-wajah meringis mereka saat disuntik oleh dokter difoto oleh Asosiasi Sumo Jepang.

- 

Tujuannya apa? Ternyata foto-foto tersebut diunggah dengan harapan orang-orang biasa berani menghadapi tantangan. Toh para pesumo yang memiliki bobot besar saja masih bisa takut terhadap jarum suntik.

Beberapa pesumo tampaknya lebih memilih untuk menghadapi lawan di atas ring ketimbang mesti menggulung lengan kimono untuk disuntik.

- 

Para ahli kesehatan di Jepang mengatakan bahwa musim influenza telah melanda negara itu awal bulan lalu. Pejabat dari Kementerian Kesehatan bahkan menyarankan mereka yang terinfeksi untuk memakai masker serta rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma
Artikel Selanjutnya
Aneh, Perempuan di Sini Sediakan Diri untuk Menyusui Pria Dewasa