Sukses

Ingin Merayakan Imlek di Singapura, Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi tahun baru Cina, atau yang sering disebut juga dengan IMLEK akan segera tiba, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2017 ini. Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri.

Tak perlu jauh-jauh berkunjung ke Cina untuk merasakan kemeriahan Tahun Baru Cina tahun ini, cukup terbang ke Singapura kamu sudah bisa merasakan perayaan yang besar dan sangat meriah.

Sangat disarankan untuk kamu yang ingin merayakan Imlek 2017 di Singapura, usahakan berangkat dua hari sebelumnya. Karena pada hari pertama perayaan Imlek, semua restoran dan pusat perbelanjaan akan tutup serempak.

1. Chinatown

Tak perlu ditanyakan lagi, lokasi yang satu ini sudah tentu selalu menjadi perburuan para wisatawan yang ingin merasakan dan melihat langsung kemeriahan dari perayaan Imlek. Biasanya di tempat ini akan dihiasi dengan banyaknya lampion dan dimeriahkan dengan pertunjukan dari Barongsai.

Tempat wisata selanjutnya, seilakan baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.