Sukses

Balita Ini Mental karena Bersinnya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Bersin merupakan salah satu hal alami yang bisa terjadi pada setiap makhluk hidup, khususnya manusia dan hewan. Bersin merupakan salah satu bentuk respons tubuh terhadap benda-benda asing yang masuk ke dalamnya. Kekuatan bersin disebut-sebut bisa mencapai 250 km/jam.

Saking kuat dan kerasnya udara yang keluar dari dalam hidung dan mulut, seseorang bisa celaka dibuatnya. Seperti yang dialami oleh gadis kecil dalam video berikut ini. Di depan cermin, seorang balita asal Jepang terjatuh ke lantai karena bersinnya sendiri.

Begitu keras kekutan bersinnya, gadis kecil itu terpental. Hal tersebut terungkap dari postingan media sosial ibunya yang membagikan video jenaka tersebut.

Simak kekocakan, Balita Ini Sampai Mental Karena Bersinnya Sendiri, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Si Merah ‘TOMAT’ Yang Kaya Akan Manfaat. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini