Sukses

Aneh, Orang Ini Menghukum Tikus yang Tertangkap Mencuri

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di kepala Anda saat melihat seekor tikus? Beberapa di antara Anda pasti merasa jijik, lari ketakutan, atau bahkan merasa jengkel lantaran hewan pengerat satu ini, kerap mengganggu dan muncul di sudut-sudut rumah.

Hal konyol yang melibatkan seekor tikus, baru-baru ini terjadi di daerah Heyuan City, Tiongkok. Seekor tikus berhasil ditangkap karena mencuri makanan dari sebuah toko. Pemilik toko mengaku merasa kesal pada tikus yang berhasil ditangkapnya tersebut, lantaran kerap mencuri makanan di toko miliknya.

Sesaat setelah tikus pencuri itu berhasil ditangkap, pemilik toko lantas menghukumnya dengan cara mengikatnya dan menggantungkan sebuah kertas berwarna kuning di tubuh tikus tersebut yang bertuliskan, “saya hanya mampu makan begitu banyak. Bahkan jika Anda memukul saya sampai mati, saya tidak akan pernah mengakui bahwa saya mencuri makanan Anda.”

Dalam foto berikutnya, hewan pengerat tersebut tampaknya telah berganti posisi, kertas berwarna kuning yang menggantung di tubuhnya pun berganti. Kali ini, pemilik toko yang menjadi korban pencurian tikus tersebut menggantungkan kertas ke tubuh tikus itu dengan bertuliskan, “Aku bersumpah tidak akan pernah melakukannya lagi.”

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya