Sukses

Tren Makan Mi dalam Toilet, Ternyata...

Seorang remaja perempuan menjadi terkenal setelah fotonya memakan mi instan di dalam toilet viral di media sosial.

Liputan6.com, Washington - Seorang remaja perempuan menjadi terkenal setelah fotonya memakan mi instan di dalam toilet viral di media sosial. Taylor O'Dore mengambil foto temannya, Hannah Helper, yang tengah duduk di sebelah toilet yang penuh dengan mi instan sambil memegang garpu seperti memakan mi tersebut.

Ia kemudian mengunggah foto di Twitter dengan keterangan gambar, "Ketika tiba giliran mencuci piring dan semua mangkuk di rumah kotor kecuali ini." Beberapa hari kemudian, Taylor terkejut foto tersebut viral di Twitter dan telah dibagikan ribuan kali.

Foto itu mendapat berbagai reaksi dari pengguna media sosial. Ada yang menganggapnya menjijikkan, tidak lucu, sampai mencaci maki gadis itu.

"Kami hanya tertawa melihat reaksi dan komentar orang-orang yang melihat foto itu," kata Taylor.

Melansir dari Metro, Selasa (24/01/2017), Taylor dan Hannah tak terlalu mempermasalahkan ketidaksukaan orang-orang terhadap foto mereka karena kenyataannya tidak demikian. Gadis remaja itu pun menceritakan kisah sebenarnya di balik foto tersebut.

Menurut mereka, Hannah tak benar-benar makan dari toilet. Itu hanyalah foto lucu-lucuan saja. Taylor membuang kelebihan mi instan yang mereka makan di toilet kemudian memikirkan hal yang lucu.

"Hannah mengambil garpu dan menciduk mi di toilet sambil berpura-pura makan dari sana. Padahal tidak, itu cuma guyonan," ucap Taylor.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini