Sukses

Ribut Soal Parkir, Pria Paruh Baya Harus Kehilangan Penisnya

cerita berawal ketika pria 33 tahun sedang membersihkan tumpukan salju agar istrinya bisa memarkir mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria paruh baya, di Minsk Belarusia harus kehilangan penisnya. Pria berusia 50 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah cek-cok perihal parkir dengan pria 33 tahun.

Dikabarkan Daily Mail, cerita berawal ketika pria 33 tahun sedang membersihkan tumpukan salju agar istrinya bisa memarkir mobilnya. Namun ketika, pria 33 tahun itu selesai membersihkan salju, tiba-tiba datang pria 50 tahun dan memarkir mobilnya.

Pria 33 tahun itu pun marah dan meminta pria itu untuk memindahkan mobilnya. Namun pria 50 tahun itu enggan memindahkan mobilnya.

Tak lama, pria 33 tahun itu langsung melakukan menyerangan. Ia memukul kepala pria paruh baya itu dan menginjak selangkangannya. Ia dikabarkan juga nyaris memukuli pria paruh baya itu dengan skop.

Akibatnya, pria 50 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit. Meski nyawanya berhasil diselamatkan, namun tim dokter harus memotong penisnya karena mengalami cidera serius.

"Pria paruh baya itu masih dirawat di rumah sakit. Polisi menangkap penyerang dengan ancaman pidana dua tahun," tulis media itu.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.