Sukses

Salah Suntik Filler, Wajah Wanita Ini Meleleh seperti Alien

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya tampil dengan wajah cantik merupakan dambaan setiap wanita. Tidak sedikit para wanita yang rela untuk mengubahnya atau menambahkan sesuatu ke wajah mereka dengan cara operasi atau suntik. 

Namun, tidak semua langkah operasi dan suntik berjalan dengan mulus. Terkadang dengan biaya yang mahal juga tidak menjamin kesuksesan jalannya proses operasi dan suntik, seperti tren suntik filler sebagai anti penuaan yang banyak diminati para wanita. 

Suntik filler menjadi solusi instan para wanita yang ingin tampil lebih cantik dan awet muda. Sayangnya tidak selalu kecantikan yang didapat, beberapa wanita justru menerima wajah yang jadi rusak pasca penyuntikkan. Carol Bryan adalah salah satu korbannya. Berniat menghilangkan tanda penuaan, Carol malah mendapati dahinya 'meleleh'.

Carol melakukan filler di dahi pada 2009. Beberapa minggu setelahnya, Carol mendapati dahinya mulai bengkak. Pembengkakan itu pun semakin menjadi bahkan membuat matanya tertutup hingga harus ditempel solasi agar bisa melihat.

Simak Salah Suntik Filler, Dahi Wanita Ini Meleleh Seperti Alien, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, Wanita Ini Memilih Hidup Seperti Putri Duyung. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tewas Usai Operasi Payudara oleh 'Turis China'
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Tren Kecantikan Baru untukmu, Bulu Mata LED