Sukses

Agar Dapat Pasangan, Pria Jomblo di Jepang Belajar Asuh Anak

Di Jepang para 'jomblo' harus lakukan cara ini untuk mendapatkan pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan hidup yang menjadi pilihan seseorang terkadang menjadi hal yang sulit. Apalagi kriteria-kriteria tersebut harus ada dan menjadi patokan dalam mencari pasangan.

Namun, jika hal tersebut tidak mempan untuk membantu Anda dalam mencari pasangan, bisa jadi Anda harus menggunakan cara lain atau Anda akan terus menjadi "jomblo". 

Seperti yang dilakukan jomblo-jomblo pria di Jepang ini. Sekarang ini mereka bisa mencari cinta dengan cara mempelajari ketrampilan mengasuh anak untuk meningkatkan peluang agar mendapatkan seorang istri.

Tempat kursus baru yang disebut ikumen mengajari para pria bagaimana memandikan dan memakaikan baju bayi, serta membantu mereka memahami perspektif seorang perempuan dalam mengasuh anak. Universitas Ikumen, perusahaan di Osaka, adalah yang membuka kursus itu.

Simak 'Jomblo’ di Jepang belajar asuh anak agar dapat pasangan, di Forum Liputan6 yang ditulis Gummy menggunakan akun @gummy dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lifestyle menarik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.