Sukses

Gucci Luncurkan Sandal Serupa Rambut Donald Trump

Seolah tidak ada habisnya membicarakan presiden Amerika yang baru saja terpilih, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tidak ada habisnya membicarakan presiden Amerika yang baru saja terpilih, Donald Trump. Kali ini, presiden yang terkenal kontroversial dan berambut pirang tersebut dikait-kaitkan dengan salah satu merek fashion ternama dunia, Gucci.

Gucci merupakan salah satu merek fashion tersohor yang ada di dunia. Merek fashion tersebut pertama kali diciptakan oleh Guccio Guci di Florence, Italia, pada 1921. Baru-baru ini perusahaan fashion tersebut mengeluarkan produk terbaru mereka berupa sandal yang diberi nama “Gucci Horsebit Slippers”.

Lucunya, produk sandal Gucci berwarna pirang yang dijual secara online tersebut, justru membuat para pembelinya merasa bingung dan heran ketika mereka melihat foto sandal pada katalog yang terpampang di situs online. Beberapa dari mereka mengira produk sandal yang dikeluarkan Gucci tersebut merupakan rambut Donald Trump.

Namun setelah para pembeli melihatnya kembali dan membaca deskripsi katalog dari Gucci Horsebit Slippers yang tertulis, “Sandal Gucci yang terbuat dari bulu kambing ini merupakan salah satu produk yang paling banyak dibicarakan dari koleksi terbaru Alessandro Michele,” para pembeli baru meyakininya bahwa produk Gucci ini merupakan sepasang sandal.

Dilansir www.mirror.co.uk, sepasang sandal Gucci Horsebit Slippers sendiri dihargai $ 1.800. Banyak pembeli yang berkomentar jika harga yang ditawarkan tersebut terlalu mahal untuk ukuran sepasang sandal yang lebih terlihat seperti rambut Donald Trump dibandingkan sandal.

Penulis:

Soyid P

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini