Sukses

Jika Pengikutnya 1 Juta, Vlogger Cantik Akan Unggah Video Seksnya

Seorang Youtuber membuat penawaran dengan merekam video seks dirinya jika ia mendapatkan 1 juta pengikut (subscribers) di Youtube.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang Youtuber dari Los Angeles, Amerika Serikat, tiba-tiba menjadi perhatian para pengguna jejaring sosial setelah menyatakan jika dirinya akan membuat video seks jika mendapatkan 1 juta pengikut (subscribers) di Youtube.

Lena Nersesian padahal telah memiliki lebih dari 233 ribu subscribers. Namun tak puas dengan angka ratusan ribu pengikut, ia pun membuat penawaran tak biasa agar pengikutnya di Youtube bertambah dengan waktu singkat.

Dilansir Metro, Kamis (26/1/2017), namun tawarannya tersebut ternyata mendapat berbagai respons pro dan kontra. Beberapa orang menyebutkan jika ia sangat menyedihkan karena dia haus ketenaran. Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan Kim Kardashian.

Dalam video singkat yang diunggahnya, ia mengatakan jika ia akan merekam dirinya tengah berhubungan seks dengan sesama vlogger bernama Adam22 jika mereka berdua mendapatkan satu juta pengikut.

"Saya tidak ingin melakukan hal porno dan saya benar-benar tidak tertarik untuk melakukannya. Tapi merekam hubungan seks dengan seseorang yang membuat saya nyaman itu terdengar keren bagi saya," ucap Lena.

Perempuan berambut panjang ini memulai salurannya sebulan lalu dengan mengunggah mengenai aktivitasnya sehari-hati, fitur nakal dan chatting secara langsung.

"Ini jelas bukan aksi publisitas. Adam dan saya berencana untuk melakukan hal ini dan menyewa kru film agar kita mencapai satu juta pengikut di Youtube," tambahnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini