Sukses

Usia 94 Tahun Nenek Amy Lulus Sarjana dengan IPK Sempurna

Siapa sangka di usia yang sudah menginjak 94 tahun, nenek ini lulus sarjana dengan meraih IPK sempurna yaitu 4.0.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah yang mengatakan ‘Kejarlah ilmu sampai ke negeri China’. Arti dari pepatah tersebut berkata bahwa kita harus mendapat pelajaran yang tidak ada batasan dalam menuntut ilmu, termasuk masalah usia. Seperti yang dilakukan seorang nenek di Amerika ini.

Amy Craton sudah berusia 94 tahun. Namun siapa yang menyangka nenek Amy ini baru saja menamatkan gelar sarjananya di Southern New Hampshire University (SNHU) dengan IPK sempurna yaitu 4.0.

Awalnya Amy mendaftar di SNHU pada tahun 1962 di jurusan seni. Tapi ia terpaksa meninggalkan bangku kuliah untuk membesarkan empat anaknya. Nyaris 50 tahun berlalu, akhirnya Amy dengan bangga mengungkapkan kebahagiannya karena berhasil menjadi sarjana dengan gelar Bachelor of Arts dalam Menulis Kreatif dan Inggris online.

“Seperti mahasiswa lainnya, senang rasanya saya berhasil lulus,” ungkap Amy ketika di wisuda di SNHU.

Simak Nenek Ini Sarjana di Usia 94 Tahun dengan IPK Sempurna, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Pria Tua Temukan Kebahagiaan Hidup Tinggal di Gua. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini