Sukses

Dianggap Punya Ilmu Hitam, Dukun Cantik Beli Kucing Ini Rp 1 M

Seekor kucing yang diklami memiliki ilmu hitam ternyata menarik perhatian seorang dukun yang akan membelinya dengan harga Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Rusia - Menjadi hal lumrah kita dengar jika seseorang memiliki ilmu hitam atau biasa kita kenal dengan dukun. Namun, apa jadinya jika hewan seperti kucing mempunyai keahlian serupa?

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan seorang pemilik kucing dari Blagoveshchensk, Rusia yang mengklaim jika kucingnya memiliki ilmu hitam. Bahkan pria bernama Dmitry R itu berniat menjualnya senilai Rp 1 miliar.

Dilansir Mynewshub, Minggu (29/1/2017), Dmitry mengatakan jika hewan peliharaannya yang diberi nama Charles Utkins diwarisi dari bibinya. Kucing itu juga mampu keluar dari kandang yang terkunci dan juga bisa membaca pikirannya.

"Pintu kamar tertutup dan kucing iu dikurung di tempat lain. Tiba-tiba ia muncul di dalam kamar dari belakang pintu yang tertutup, padahal tidak ada yang melepaskannya," ucap Dimitry.

Charles

"Charles juga bisa membaca pikiran, tapi lebih parahnya lagi dia bisa merangsang pikiran dan semua yang ada di pikiran akan tertuang bahkan sulit untuk ditolak," lanjutnya.

Kemampuan Charles terkadang membuatnya sering bertengkar dengan sang istri, karena istrinya merasa tidak senang dengan situasi 'membaca pikiran'. Namun, kelebihan yang dimiliki kucing ini nyatanya telah menarik perhatian seorang paranormal yang tinggal sejauh 3.128 kilometer dari kediaman Dmitry untuk membeli kucing itu dengan harga Rp 1 miliar.

Kepada The Siberian Times, Dmitry mengungkapkan jika ia tidak bisa menyebutkan identitas pemilik baru kucing miliknya yang juga seorang dukun karena dia tidak suka menjadi perhatian banyak orang.

"Apa yang bisa saya katakan tentang perempuan itu adalah dia seorang perempuan muda, rapi, berambut pirang dan mengenakan pakaian mahal. Dia sangat anggun dan cantik. Perempuan itu bahkan akan berpergian bersama Charles ke Novosibirsk dan kami telah membuat paspor hewan khusus untuk Charles," tutup Dmitry .

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini