Sukses

Lucu, Karakter ‘Magikarp’ dalam Game Pokemon Go Ini Bisa Dimakan

Pernah bermain game Pokemon Go? Pasti mengenal karakter ikan lucu ini, tapi kali ini ikan bernama Magikarp ini bisa dimakan loh.

Liputan6.com, Jakarta Keunikan makanan saat ini memang sangat beragam, hal tersebut dibuat untuk menarik perhatian konsumen serta menjadi hal yang berbeda dari biasanya.

Banyak makanan-makanan unik saat ini yang muncul seperti dari bentukya yang unik, warna atau nama. Salah satunya bentuk karakter-karakter terkenal seperti tokoh kartun mickey yang dijadikan es krim, atau permen lolipop yang baru ini terkenal dengan bentuk wajah Donald Trump.

Namun masih ingatkah dengan Magikarp? Ikan menggelepar berwarna oranye yang jadi salah satu tangkapan dalam permainan Pokemon Go ini bisa dimakan dan hadir dalam bentuk kue taiyaki di Jepang.

Kue taiyaki ini dibuat dari adonan yang sama dengan dorayaki. Adonan itu dimasukkan ke dalam cetakan berbentuk ikan yang terbagi dua, bagian atas dan bawah. Setelah kedua bagian itu hampir matang, isian yang biasanya terdiri dari selai kacang merah dimasukkan di antara dua adonan.

Simak Karakter ‘Magikarp’ dalam Game Pokemon Go Ini Bisa Dimakan, di Forum Liputan6 yang ditulis Estrin Vanadian L menggunakan akun @estrinvl dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Wajah Donald Trump Dijadiin Permen Lolipop. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.