Sukses

Yuk Saksikan Friday Talk, Bisnis Sosial di Era Digital

Era digital melahiran trend bisnis yang berbeda dibanding sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Era digital melahiran tren bisnis yang berbeda dibanding sebelumnya. Bekerja bukanlah semata-mata untuk mencari uang sebanyak-banyaknya. Namun juga harus berdampak pada orang-orang di sekitar kita yang memang perlu bantuan.

Begitulah konsep yang diusung Agnes Aninditya ketika mendirikan hepi.inc . Dia mempunyai program aksi sosial setiap bulan bersama karyawannya. Dengan berbagi mereka merasa senang dan lebih bersemangat bekerja.

Untuk menggetahui lebih mendalam mengenai bisnis yang concern di bidang sosial ini, Friday Talk menghadirkan Founder hepi.inc . Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat'

Tanggal: 3 Februari 2017

Pukul: 18:30-19:30 WIB

Acara ini  bisa disaksikan secara live streaming di http://video.liputan6.com/livestreaming/1969

Atau kamu bisa juga menyaksikan secara langsung melalui video di bawah ini:

Agendakan untuk menyaksikan acara eksklusif ini. Jangan lupa ajak semua teman dan kerabat untuk menyaksikan Friday Talk bersama Agnes Aniniditya ini.

Kamu bisa berpartisipasi pada acara ini dengan melalu akun Twitter @Liputan6dotcom dengan memakai hashtag #FridaytalkLip6

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini