Sukses

Unik, Foto USG Perlihatkan Janin Sedang Acungkan Dua Jari

Sungguh unik, hasil scan USG seorang ibu yang hamil, memperlihatkan sang janin sedang mengacungkan dua jari.

Liputan6.com, Jakarta Kesenangan seorang ibu yang sedang mengandung adalah ketika mengetahui keadaan janinnya yang terlihat sehat. Biasanya ibu hamil rutin memeriksakan kadungannya sebulan sekali untuk cek USG.

Beberapa ibu sengaja melakukan ultrasonografi (USG), karena ibu hamil dapat melihat bentuk janin dalam rahimnya. Beruntung, hasil USG pun bisa dicetak dalam bentuk foto.

Foto USG kerap membuat ibu hamil penuh rasa bahagia dan takjub. Begitu pula yang dirasakan Ana Craft, ibu hamil asal Texas, AS.

Namun, foto USG kandungan Ana sangat unik, yaitu terlihat jelas sang bayi sedang mengacungkan dua jari. Dari foto tersebut, tampak jari telunjuk dan jari tengah yang diangkat atau sama dengan salam damai.

Simak Unik, Foto USG Perlihatkan Janin Sedang Acungkan Dua Jari, di Forum Liputan6 yang ditulis Gumy menggunakan akun @gumy dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Bisnis Nama Bayi, Gadis 16 Tahun Raup Ratusan Juta Rupiah. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.