Sukses

Berkunjung ke 8 Pedesaan di Eropa Ini Dijamin Bikin Malas Pulang

Jika Anda menginginkan sensasi liburan yang tak biasa di benua biru, 8 pedesaan ini sangat layak masuk dalam daftar tujuan Anda tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Traveling ke benua Eropa memang selalu menghadirkan cerita unik yang membuat siapapun uingin kembali lagi. Benua Eropa tak hanya memiliki kehidupan kota nan gemerlap untuk dikunjungi. Eropa juga memiliki pedesaan nan asri yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Tak hanya pedesaan biasa, banyak sekali desa yang memiliki keunikan sehingga sangat layak dikunjungi sebagai tempat wisata.

Jika Anda menginginkan sensasi liburan yang tak biasa di benua biru, 8 pedesaan ini sangat layak masuk dalam daftar tujuan Anda tahun ini. Keindahan dan keunikannya dijamin akan membuat anda malas pulang! Dikutip dari Her Beauty, berikut 8 pedesaan paling indah di Eropa yang wajib Anda kunjungi.

Desa Conques, Perancis

Desa dengan bangunan beraksitektur khas Romawi ini sangat kental dengan nuansa religi umat Kristen. Banyak gereja yang berdiri megah lengkap dengan menara yang tinggi menjulang. Anda juga akan menemui banyak biarawati berjalan-jalan di desa ini. Pemandangannya sangat unik seakan membawa Anda ke kerajaan Eropa di negeri dongeng, sangat layak untuk Anda bagikan di laman Instagram. Udara yang sejuk ditambah pemandangan yang jarang Anda temui dijamin akan membuat Anda betah menjelajahi desa satu ini.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.