Sukses

Top 3: Dokter Cabul, Selingkuh Berujung Maut, dan Fakta Indonesia

Berikut artikel-artikel yang menarik perhatian pembaca pada Senin (06/02/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (06/02/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com tersedot perhatiannya pada artikel-artikel yang kontroversial. Sebut saja oknum dokter yang terekam kamera berbuat cabul pada pasien yang tertidur.

Tak hanya itu, perselingkuhan berujung maut juga membuat pembaca penasaran. Seorang pria tega memenggal kepala istrinya yang berselingkuh lalu membawa kepala tersebut ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Di sisi lain, tiga fakta positif tentang Indonesia juga menarik perhatian pembaca. Beberapa fakta mencengangkan tentang Indonesia membuat kita bangga dan optimis.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Oknum Dokter Ketahuan Bertindak Cabul ke Pasien yang Tertidur

Oknum Dokter Ketahuan Bertindak Cabul ke Pasien yang Tertidur 

Adegan tak senonoh itu terjadi di klinik kesehatan di Trujillo, Peru. Oknum dokter bernama Javier Mauricio, tega berlaku cabul terhadap pasien yang tertidur. Aksi cabul itu sengaja direkam oleh keluarga korban yang juga berada di klinik.

Dilansir Metro, dari rekaman yang beredar, Mauricio malam itu tengah menjadi dokter jaga yang ditemani enam perawat. Namun saat melihat pasien tertidur di kursi lorong klinik, Mauricio berbuat tak senonoh.

Ia terekam kamera mengeluarkan kemaluan dari celananya. Kemudian menyodorkan alat vitalnya itu ke wajah pasien yang tertidur. Maricio terlihat menggosok-gosokkan kemaluannya ke wajah korban.

Selanjutnya...

2. Selingkuh, Suami Penggal Kepala Istri dan Membawanya ke Polisi

Selingkuh, Suami Penggal Kepala Istri dan Membawanya ke Polisi 

Narayan Singh (38) adalah petani dari Desa Ghareli, Ingoria, India. Ia tidak menderita gangguan mental saat didakwa telah membunuh isitrinya dengan sadis, Sarita (28).

Dilansir Metro, Narayan membunuh isitrinya hanya karena cemburu. Ia memenggal kepala istrinya dan membawanya ke kantor polisi.

Selanjutnya...

3. Fakta yang Langsung Bikin Bangga Jadi Bangsa Indonesia

(Foto: Glasslewis) 

Di tengah situasi iklim politik yang memanas membuat rakyat Indonesia rawan pesimis, kapan Indonesia akan maju? Sebab masing-masing lawan politik, getol menggelontorkan data-data negatif tentang kondisi buruk Negara Indonesia dari berbagai sektor.

Padahal jika mau menengok sejumlah fakta positif mengenai Indonesia, bukan tidak mungkin lagi, Anda akan sangat bangga terlahir sebagai bangsa Indonesia. Berikut ini fakta-fakta positif tentang Indonesia yang akan membuat Anda bangga dan optimis, dilansir dari Good News Indonesia.

Indonesia mempunyai 13.466 Pulau Besar dan Kecil

Jumlah pulau sebanyak itu menjadikan Indonesia sebagai negera kepulauan terbesar di dunia. Jika Anda berniat mengunjungi setiap pulau, Anda membutuhkan setidaknya 37 tahun, jika Anda tinggal 1 hari di setiap pulau.

Selanjutnya...

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini