Sukses

Dramatis, Suami Selamatkan Istri yang Loncat dari Bangunan Tinggi

Seorang pria yang berasal dari kota Shaanxi, Tiongkok berhasil menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari sebu

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang berasal dari kota Shaanxi, Tiongkok berhasil menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah bangunan. Pria tersebut berhasil menggagalkan upaya istrinya untuk meloncat dengan cara mencengkram rambutnya yang terikat.

Insiden dramatis tersebut sempat terekam dalam video amatir, dan beredar luas di media sosial Tiongkok. Dalam video tersebut, menunjukan seorang perempuan yang bergelantung terhuyung-huyung di atap bangunan, dengan rambut yang berhasil ditarik oleh seorang pria yang merupakan suaminya, kemudian pihak kepolisian berhasil membantunya untuk menyelamatkan perempuan tersebut.

Dilansir shanghaiist.com, suami perempuan tersebut telah mencengkeram rambut istrinya selama beberapa menit, tapi akan kehilangan cengkeramannya. Namun dengan sigap, pihak kepolisian setempat akhirnya tiba untuk membantu. Dalam video tersebut, petugas kepolisian berusaha menarik pakaian perempuan tersebut, untuk membantu suaminya membawa istrinya ke tempat yang lebih aman.

Ketika berusaha diselamatkan, perempuan tersebut terus berteriak untuk meminta suami dan pihak kepolisan membiarkannya untuk meloncat."biarkan aku pergi," ucap perempuan tersebut. Sementara suaminya tetap mencengkram rambutnya istrinya, dan pihak kepolisan tetap berusaha membawa perempuan itu ke atap bangunan agar lebih aman. Belum diketahui motif yang membuat perempuan tersebut berniat bunuh diri.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini