Sukses

Canggih, Cari Jodoh Sekarang Bisa dari Hal yang Kamu Benci

Apa jadinya jika hal-hal yang tidak kamu sukai malah membuatmu mendapatkan jodoh?

Liputan6.com, Jakarta - Haters adalah istilah keren untuk menyebut orang yang penuh rasa tidak suka terhadap sesuatu. Bisa itu tokoh, benda, atau sesuatu yang umum. Tapi, apa jadinya jika hal-hal yang tidak kamu sukai ini malah membuatmu mendapatkan jodoh?

Ya, bukannya mencari pasangan berdasarkan hal-hal yang disukai, saat ini kamu bisa bertemu jodoh yang cocok denganmu berdadarkan hal yang tidak disukai menggunakan aplikasi Hater.

Hater adalah aplikasi pencari jodoh yang dikembangkan oleh Brendan Apler. Alih-alih seperti Tinder yang mengutamakan kesamaan minat, Hater malah mengutamakan hal-hal yang dibenci.

"Kebencian adalah ungkapan emosi yang jujur. Selain itu, lebih mudah untuk memulai percakapan dengan seseorang jika sama-sama membenci sesuatu," kata Brendan seperti dilansir OddityCentral, Senin (13/2/2017).

Nah, buat kamu yang jomblo dan ingin mencari pasangan menjelang hari valentine, coba install Hater. Sayangnya aplikasi ini baru tersedia untuk perangkat iOS.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini