Sukses

Pilih Hadiah Valentine yang Cocok Berdasarkan Tipe Golongan Darah

Jika bingung memilih hadiah valentine yang cocok untuk orang terkasih, bisa dicek dengan cara sesuaikan tipe golongan darahnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia pasti pernah menyayangi seseorang, bahkan kepada orang tua, teman atau saudara sendiri. Saking cintanya terhadap orang tersebut, terkadang kita selalu memberikan kejutan berupa hadiah meski bukan hari ulang tahunnya.

 

Akhirnya masyarakat dunia menetapkan pada tanggal 14 Februari yang diperingati sebagai hari kasih sayang atau biasa disebut hari valentine. Hari valentine ini membuahkan berbagai tradisi di berbagai negara, salah satunya adalah memberikan kado kepada orang terkasih.

Salah satu cara dalam menentukan hadiah valentine yang cocok untuk orang kesayangan Anda adalah dengan melihat bagaimana karakter dan kepribadian pasangan.

Penelitian dari Takeji Furukawa mengemukakan teori golongan darah menjadi salah satu faktor penentu karakter dan kepribadian seseorang yang disampaikannya dalam buku “The Study of Temperament Through Blood Type” pada 1927.

Simak Pilih Hadiah Valentine Yang Cocok Berdasarkan Tipe Golongan Darah, di Forum Liputan6 yang ditulis Ferial menggunakan akun @ferial dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Ratusan Warga Di Garut Lumuri Diri Dengan Cokelat. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.