Sukses

Hemat Tapi Romantis, 5 Cara Rayakan Valentine Bareng Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine atau Valentine's Day memang menjadi momen rutin yang dirayakan segelintir orang di berbagai negara. Nah, bagi kamu yang merayakannya, apakah kalian sudah mempersiapkan diri memberi kejutan besar untuk sang kekasih?

Biasanya Hari Valentine dipakai segelintir orang untuk mengekspresikan cinta kepada pasangannya. Namun, tak semua orang suka dan peduli tentang Hari Valentine lho. Mereka bahkan tak menganggap tanggal 14 Februari menjadi momen spesial untuk makan malam romantis, membelikan bunga mawar atau boneka besar untuk pasangan.

Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang merayakannya dan tidak ingin menghabiskan uang di momen Valentine, berikut beberapa tips merayakan Hari Valentine bersama pasangan secara sederhana namun romantis. Berikut ulasannya:

 

1 dari 6 halaman

Menulis surat cinta

1. Menulis surat cinta

Di era teknologi yang modern, menulis surat memang menjadi suatu hal yang langka dilakukan. Coba sekali-kali kamu tuangkan kata-kata romantis yang menggambarkan perasaan kamu kepada pasangan di sebuah kertas atau pun kartu cinta. Pasti ini menjadi hadiah yang paling manis dan tentunya pasangan kamu sangat menghargai hadiah sederhana ini.

2 dari 6 halaman

Membuat hadiah kreatif

2. Membuat hadiah kreatif

Memberikan cokelat, bunga atau pun boneka di Hari Valentine memang sudah lumrah dilakukan para pasangan kekasih. Coba kamu lakukan sesuatu hal yang berbeda, biarkan sisi kreatif kamu keluar dengan membuat sesuatu yang unik untuk pacar. Bila kamu membuat sesuatu yang tak biasa, usaha kamu pasti akan lebih dihargai ketimbang membeli hadiah di toko-toko.

3 dari 6 halaman

Menonton film di rumah

3. Menonton film di rumah

Menghabiskan waktu bersama pasangan saat Hari Valentine memang menjadi keinginan banyak orang. Coba menikmati film favorit kamu bersama pasangan di rumah dari pagi hingga malam. Pasti hari kamu menjadi semakin istimewa.

4 dari 6 halaman

Masak bersama pasangan

4. Masak bersama pasangan

Memiliki waktu khusus dengan kekasih memang seharusnya tidak hanya dilakukan di Hari Valentine. Setiap hari harusnya menjadi momen kamu untuk menunjukan rasa cinta kepada pasangan, salah satunya dengan membuatkan makanan favorit pasangan.

Ketimbang menghabiskan banyak uang untuk menikmati makanan dengan tempat nan romantis, ada baiknya kamu memasak bersama pasangan. Itu lebih mengasyikan dan romantis lho.

5 dari 6 halaman

Ajak bermain video gim

5. Ajak bermain video gim

Memainkan video gim memang lebih asyik jika dilakukan bersama teman, apalagi dengan pasangan yang juga doyan nge-gim. Coba ajak pasangan kamu untuk main gim bersama di Hari Valentine, tentunya kompetisi akan lebih seru, kan?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
3 Cara Sederhana Buat Pasangan Merasa Lebih Seksi Saat Valentine
Artikel Selanjutnya
Jomblo Saat Valentine, Kucing di Sini Ajak Kamu Kencan Romantis