Sukses

The Lost World Castle, Destinasi Unik di Jogja yang Hits

Meski belum selesai dibangun, bangunan yang menyerupai Benteng Takeshi ini telah ramai dikunjungi wisatawan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bicara soal destinasi wisata di Jogja memang tidak ada habisnya. Satu lagi destinasi wisata unik dari Jogja muncul, yakni The Lost Word Castle.

The Lost Word Castle ini berada tepat di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, dan tepat di kawasan lereng Gunung Merapi yang menambah kesan eksotis dari tempatnya. Bangunan yang belum sepenuhnya jadi ini sudah menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan, terutama kaum muda-mudi.

Bentuk bangunan yang menyerupai benteng kuno dan berada di lahan seluas sekitar 1,3 hektar sekarang menjadi destinasi wisata hits yang ada di Yogyakarta.

Apa aja sih yang ada di The Lost Word Castle?

Seperti yang sudah dijelaskan diawal tadi, benteng ini belum 100% jadi, namun pengunjung yang datang bakal disuguhkan berbagai keunikan tersendiri dari ketempat ini.

Salah satu hal yang paling utama adalah bentuk benteng yang mirip dengan Benteng Takeshi yang sangat instagramable pokoknya gaes.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.