Sukses

Demi Foto Keren, Gadis Menjuntai di Ketinggian Menara Cayan

Liputan6.com, Dubai - Ada saja ulah tak biasa dan terbilang ekstrim segelintir orang demi mendapatkan hasil keren dalam mengabadikan sebuah gambar.

Seorang model baru-baru ini menjadi perbincangan viral setelah memutuskan untuk menjuntai di sisi gedung pencakar langit untuk mendapatkan foto yang menakjubkan.

Dilansir Metro, Kamis (16/2/2017), perempuan bernama Victoria Odintsova memilih Menara Cayan di Dubai untuk melangsungkan aksi nekatnya.

Awalnya perempuan berusia 23 tahun itu memantapkan dirinya sejenak untuk memulai aksinya dengan seorang pria yang akan menolongnya. Ia kemudian memegang tangan sang pria dengan satu tangannya dan mulai menuruni gedung yang sangat tinggi itu.

Victoria Odintsova

"Saya masih tidak percaya jika telah melakukannya. Setiap kali saya menonton video ini, telapak tangan saya berkeringat," kata Victoria.

Perempuan dari Petersburg, Rusia, ini kemudian mengunggah beragam foto dan video hasil keberaniannya menjuntai di gedung dengan ketinggian 1000 kaki di akun Instagram dengan nama @viki_odintcova.

Victoria Odintsova

Dalam akun Instagram yang memiliki lebih dari tiga juta pengikut tersebut ia mendapat berbagai komentar kritik karena melakukan aksi tanpa peralatan keselamatan.

"Bagaimana bisa kamu mengabaikan hidup seperti itu. Jika saya orang tua kamu, saya akan memukul kamu dan orang yang membantumu itu," kata seorang netizen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Drone yang Bisa Angkut Manusia Diuji Coba di Dubai, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Bulan Juli, Drone Pengangkut Manusia Ini Mulai Mengudara di Dubai